Cerita Lucu Untuk Anak

User Rating: 4 / 5

Star ActiveStar ActiveStar ActiveStar ActiveStar Inactive
 

Di halaman ini kami menyediakan koleksi cerita lucu untuk anak anak. Karena rata-rata cerita lucu semacam ini sangat pendek (hanya terdiri dari 40-100 kata), maka semuanya kami jadikan satu saja di halaman ini.

Pada suatu hari ada seorang wartawan yang mendapat kabar bahwa baru saja terjadi kecelakaan. Dia lalu bergegas menaiki motornya dan ngebut menuju ke TKP. Tapi, saat dia tiba di TKP, di sana ternyata sudah ada banyak sekali orang yang berkerumun untuk melihat korban kecelakaan tersebut. Wartawan itu berusaha untuk menerobos kerumunan orang, supaya bisa mengambil beberapa foto korban dari dekat. Tapi, dia tidak berhasil karena memang kerumunannya sangat padat.

Setelah berpikir sejenak, akhirnya wartawan itu mendapatkan ide yang menurutnya cemerlang. “Hai, minggir kalian semuanya! Ayo minggir!” Wartawan itu berteriak-teriak kepada orang-orang yang mengerumuni korban kecelakaan itu. “Aku ini ayah korban! Beri aku jalan!” Lanjut wartawan itu. Tiba-tiba semua orang terdiam, dan mata mereka tertuju kepadanya, dan mereka pun memberinya jalan. Dalam hati, wartawan itu tertawa karena tipuannya berhasil. Ketika dia sampai di tengah kerumunan itu, ia bengong karena melihat korban kecelakaan itu…seekor anak monyet!

*****

Ada dua ekor ular yang sedang mengobrol di atas pohon.
Ular Pertama : "Eh, kamu tau gak, kita ini sebenarnya ular yang berbisa, atau ular yang tidak berbisa yang langsung menelan makanan seutuhnya setelah membelitnya sampai remuk?"
Ular Kedua : "Lho, emangnya kenapa?"
Ular Pertama : "Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku sendiri!"

*****

Seorang pria yang sedang berkebun melihat ada seekor siput di salah satu tanamannya. Dia pun mengambil siput tadi dan melemparkannya sejauh mungkin dengan sekuat tenaga.
Lima tahun kemudian, saat pria tadi sedang bersantai di dalam rumah, tiba-tiba ada yang mengetuk jendela rumahnya. Saat dia melihat ke luar jendela tadi, muncul lah seekor siput yang wajahnya terlihat marah. Siput tadi berkata, "Hei, kenapa aku dilempar?"

*****

Di sebuah lapangan, ada empat orang anak yang bersiap-siap hendak lomba lari. Sang pelatih pun mulai menghitung. "1, 2, 3, lari!!!!" teriak sang pelatih setelah meniup peluit dengan kencang. Semua peserta lomba berlari, kecuali Paijo.
Pelatih : "lho kenapa kamu gak ikut lari?"
Tarjo : "lha saya nomor 4 pak. Tadi yang disuruh lari 1, 2, dan 3."

*****

Membacakan cerita anak lucu seperti yang ada di atas dapat mencegah anak anak merasa bosan, dan tentunya juga dapat membuat mereka tertawa. Jika anda mempunyai koleksi cerita lucu yang isinya cocok untuk anak anak, anda bisa mengirimkannya ke kami melalui email. Akan lebih baik jika cerita yang dikirim disertai dengan gambar yang mendukung. Terima kasih.